Kesaksian sabuun

KESAKSIAN KONSUMEN
GATAL GATAL KABUR BERKAT SABUN SUPERNOVA
Nama: Mohamad Ikhwan.
badan saya semula gatal gatal smua obat saya coba gak hilang jg,,,dan akhirx di kasih sabun supernova sama teman ,saya pakai seminggu aja ternyata hasilnya luar biasa dan dasyat sekali.....GATAL GATAL KABURRRRR SMUA..,mandipun segar dan kulit jadi HALUS..makasih SUPERNOVA...tunggu apalagi cepat pakai sabun SUPERNOVA.


JERAWAT LENYAP DENGAN SABUN SUPERNOVA.
Pamuji di Ds.Lundo, Kec. Benjeng_gresik
istriku udah beranak 2, namun jerawat masih bandel di muka. Sejak pakai sebun supernova, tiga hari aja jerawat hilang kulit mulus. Hatiku senang. Grenggg-greeeeenggg terus!!!!!

DENGAN SABUN SUPERNOVA GATAL -GATAL BISA HILANG
Rusli s.pdi di Kolaka.
Ada paman saya gatal seluruh badannya,setelah memakai sabun ajaib supernova Alhamdulilah sembuh ,begitu pula ketombe bisa hilang.

SABUN HERBAL SUPER AJAIB
amiruddin di ds tinete kec lambandia kab kolaka
sabun supernova benar2 sabunn super ajaib..tetangga saya mengidap penyekit panu,,ternyata dgn sbn sprnova bisa di sembuhkan

KETOMBE HILANG HANYA DENGAN SEKALI KRAMAS.
Mahmudah a.ma di watang duduksampeyan gresik
Selama 15 tahun saya mempunyai problem ketombe. Berbagai cara, berbagai jenis sampo sudah saya coba...... hasilnya selesai keramas... rambut kering ketombe balik lagi, Sampai akhirnya saya menemukan SABUN AJAIB SUPERNOVA melalui internet. Dan ternyata dengan hanya sekali keramas ketombe saya hilang dan sekarang saya dah bebas dari problem ....

KURAP RONTOK.
NASRUL CHANDRA ( KAMPU ).
Sabun supernova memang canggih,mengapa demikian ada konsumen saya mempunyai kurap yang sudah cukup lama dan lebih parahnya bila dia berada ditempat yang panas maka kurap itu berair dan gatalnya makin jadi dan dia telah berobat keberbagai para normal,namun belum sehat.tapi setelah dipakainya sabun supernova satu kali kurap tersebut jadi rontok dan sehat.

TERBUKTI AMPUH KHASIATNYA.....!!
Jako Priyono di Jl.Waringin 1/35 wonokromo – Surabaya
Tak diragukan lagi bahwa sabun supernova memang ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit kulit. awalnya saya dikenalkan oleh tetangga di SURABAYA dan pertama saya juga ragu dengan sabun ini, kan saya punya masalah jerawat.. Tapi setelah pakai SUPERNOVA ini, dalam 3 hari saja jerawat di wajah saya sudah berkurang. Dan setelah 2 minggu Wajah saya jadi bersih dari jerawat!! Terima Kasih Supernova...

JERAWATPUN DI EMBAT.
Wening Syailendra di Yogyakarta
Anak bungsu kami yang sedang menginjak masa remaja mempunyai masalah dengan jerawat di wajah dan di kepalanya. Kami cobakan SuperNova untuk membersihkan wajah serta untuk keramas. Setelah 4 hari pemakaian, jerawat di wajah dan kepalanya berkurang drastis… Trimakasih.


5 HARI ALRGI HILANG.
Karen berkat allah swt. Dgn makai sabun supernova "5 hari alergi dileher hilang sampai sekarang (2 bln) ga kambuh lagi" nabila adik sepupu saya yg berumur kurang lebih 1,5 tahun jika diberi makanan (bubur telur) pasti alergi pada bagian lipatan lehernya terlihat bercak2 merah, alhamdulillah setelah pakai sabun supernova biar makan bubur telur dia tdak alergi trims supernova.

TELAPAK KAKI PECAH PECAH
SULASTRIE di KOMP. MARGAHAYU KENCANA BLOK D11. NO.08. KOPO.
Telapak kaki bagian belakang ( tumit ) saya pecah pecah dan saya merasa minder kalau di tempat yang banyak orang, bukan tidak diobati tapi mungkin belum ada yang cocok. Tapi setelah saya kenal dengan SUPER NOVA eh....Alhamdulilah sekarang bersih lho. Selanjutnya saya coba tawarkan ke teman teman eh ternyata banyak yang merasakan manfaatnya, karena ada yang asalnya berjerawat, ada yang flek dimuka, ada yang banyak ketombe mereka semua bercerita tentang hasil yang mereka rasakan.

SABUN PENGGANTI OBAT NYAMUK.
Umam di yogyakarta
Saat saya di yogyakarta dan saya diberi sebuah sabun sereh, katanya bisa untuk anti nyamuk maka malam itu langsung saya coba pakai dengan membasahi tangan dengan sabun dan mengusapkannya ke tangan dan kaki dengan tanpa dibilas, hailnya wau semalaman saya tidur nyenyak tidak digigit nyamuk.

KUTU DI KEPALA PUN LENYAP
Waris di Boyolali
Rumah saya dekat dengan kantor SuperNova, saya diberi sample Sabun SuperNova oleh Pemilik Produk tersebut. kebetulan anak saya kepalanya ada kutunya ( sering garuk-garuk kepala karena gatal ), dan sudah saya belikan obat anti kutu tetapi tetap saja masih ada kutunya.
Pada waktu mandi anak saya, saya suruh mencoba keramas pakai sabun SuperNova, e.... teryata kutu di ambutnya sekarang sudah tidak ada ( bersih ), sekarang anak saya tidak pernah garuk-garuk kepala lagi. terima kasih SuperNova.

EXSIM KULIT MENAUN SEMBUH BERKAT SABUN SUPERNOVA
Lestari di Baki
saya punya tetangga yang cukup tua usianya, ia punya penyakit kulit yang sangat parah....obat dokter maupun alternatif dilaluinya. tapi tak ada hasilnya. sampai dengan keluarga tidak akur dikira sakitnya karena diguna gunai saudaranya. alhasil setelah mengunakan sabun supernova sekarang bisa sembuh.